Sukses

Entertainment

Goyang Vulgar, Dewi Perssik Ikuti Permintaan Klien

Fimela.com, Jakarta Lantaran goyangannya yang dinilai terlalu vulgar, pedangdut Dewi Perssik menuai kecaman dari para netizen. Gara-gara aksi itu, celana dalam Dewi sampai terlihat. Namun hal itu langsung dibantah Fani, manajer Dewi.

"Sebenarnya itu hot pant, cuma terlihat begitu (celana dalam). Bukan celana dalam. Orang yang enggak senang saja sama Dewi, makanya dibilang begitu," ujar Fani saat dihubungi wartawan, Kamis (7/4/2016).

Tarian Dewi Perssik ikuti orderan (Andy Masela/Bintang.com)

Dikatakan Fani, aksi Dewi tak berlebihan karena sesuai pada tempatnya. Sebagai artis, Dewi hanya mengikuti permintaan pihak yang mengontraknya. Mereka juga sempat mengkonfirmasi tentang batasan-batasan yang boleh dan tidak ditampilkan Dewi.

"Kita pasti menyasuaikan di mana pun ada acara. Sebelumnya kan selalu ada technical meeting, boleh seksi atau tidak. batasan seksi kayak gimana. Keinginan klien selalu kita penuhi. Tapi kalau keinginannya enggak bisa dipenuhi, kita juga berhak untuk menolak," tandasnya.

Dewi Perssik (Andy Masela/Bintang.com)

Belum lama ini, video Dewi Perssik yang bernyanyi sambil memamerkan tarian erotis di sebuah klub malam di Bali sempat beredar di YouTube. Dalam video itu, Dewi terlihat meliuk-liukkan tubuhnya di hadapan penonton sambil menyanyikan lagu All of Me milik John Legend.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading