Sukses

Entertainment

Ketika Muka Selena Gomez Berubah Jadi Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Selena Gomez selama ini dikenal dengan wajahnya yang imut dan penuh daya tarik. Tapi nyatanya ia tak selalu tampil menawan. Seperti yang dilakukannya belum lama ini.

Wajah mantan kekasih Justin Bieber ini berubah menjadi sangar dan menakutkan. Tatapan kosongnya semakin membuat orang lupa akan sosok Selena yang biasa.

Selena Gomez (AFP/BIntang.com)

Rupanya riasan menyeramkan tersebut ada maksud dan tujuannya. Lewat foto yang diunggah di Instagram tersebut, Selena Gomez berniat mengumumkan jadwal tur keliling dunianya bertajuk 'Revival Tour'.

Mengubah wajahnya menjadi seperti karakter Jack Skellington, Selena Gomez tampil beda. "Sebentar lagi, Revival Tour 2016," tulis pemilik 73,3 juta followers di akun Instagramnya (5/4).

 

coming soon/ / REVIVAL tour '16

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Melihat postingan foto menyeramkan tersebut, fans justru sangat antusias. Mereka saling berkomentar ingin negaranya menjadi tujuan tur dunia Selena Gomez.

Revival Tour merupakan rangkaian konser untuk mempromosikan album terbaru Selena Gomez 'Revival'. Sejauh ini baru kota besar di Amerika Serikat dan Kanada yang telah diumumkan sebagai tujuan konser akbar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading