Sukses

Entertainment

Curhatan Drew Barrymore Setelah Umumkan Perceraian

Fimela.com, Jakarta Setelah berbulan-bulan penuh rumor perpisahan, akhir pekan lalu Drew Barrymore dan Will Kopelman mengumumkan perceraian. Walau kini tak lagi bersama, namun pasangan ini tetap berkomitmen untuk mengasuh buah hatinya bersama-sama.

Drew pun sepertinya tak mau terlalu lama larut dalam drama dan kesedihan. Beberapa jam setelah mengumumkan kabar tersebut, dia sudah muncul di depan umum untuk mempromosikan produk wine miliknya. Tak hanya itu, dia juga memberikan statement terkait kabar kehidupannya saat ini.

Pasangan yang menjalin hubungan pernikahan selama 3 tahun ini telah dikaruniai dua buah hati perempuan yakni Olive dan Frankie yang berusia 1 tahun. (AFP/Bintang.com)

Drew mengakui bahwa hari-hari yang dijalaninya selama beberapa bulan terakhir terbilang cukup berat. Namun kini, setelah mendapat pencerahan, dia mantap untuk memilih menjalani hidup yang lebih baik.

"Saya menjalani masa-masa yang berat beberapa bulan terakhir ini dan saya yakin bahwa hidup saya sedang berjalan ke arah yang baru," ungkapnya sebagaimana dilansir dari E! Online.

Menurut suatu sumber yang dirahasiakan namanya, Drew Barrymore dan Will Kopelman tengah berdebat hebat tentang tempat tinggal. Drew Barrymore lebih nyaman tinggal di Los Angeles sedangkan Will Kopelman memilih berdiam di New York. (AFP/Bintang.com)

Selanjutnya, dia juga menceritakan proses dirinya memutuskan untuk bercerai dengan sang suami. Dia mengaku mendapat nasehat dari seseorang yang sangat dia percaya, namun tidak menyebutkan namanya.

"Saya menelpon seseorang yang sangat saya percaya, hormati, dan yakini, karena dialah saya merasa terhormat. Saya bertanya, 'Menurutmu bagaimana?' Dan dia berkata, 'Melangkahlah ke depan'. Saya pun menutup telpon dan berpikir, 'Saya berbicara dengan orang yang tepat'," ungkap Drew Barrymore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading