Sukses

Entertainment

Album Debut Zayn Malik Kuasai AS dan Inggris

Fimela.com, Jakarta Baru saja merilis album debutnya beberapa waktu lalu, Zayn Malik langsung menguasai chart musik di Inggris. Tak hanya itu dirinya juga berhasil menempatkan karyanya di puncak chart Amerika Serikat.

Album debut sang mantan personel One Direction ini sebelumnya berada di puncak chart Inggris setelah dirilis. Kali ini Zayn mampu mendapatkan perhatian dunia terutama di Amerika Serikat dimana albumnya laku keras.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Sejak One Direction memutuskan untuk vakum, Zayn Malik dipastikan akan merebut perhatian penggemar musik. Bahkan Justin Bieber juga harus berhati-hati mengingat dirinya juga memiliki album baru berjudul Purpose.

Sejak hengkang dari One Direction tahun lalu, para penggemar Zayn memang menantikan sepak terjangnya. Rasa rindu fans baru terbayar sejak single berjudul Pillowtalk rilis dan langsung memuncaki chart musik dalam beberapa minggu.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Setelahnya Zayn juga merilis lagu berjusul iTs YoU beserta video klipnya. Hingga akhirnya Zayn Malik merilis album debutnya yang bertajuk Mind of Mine pada 25 Maret 2016 kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading