Sukses

Entertainment

Senyum Tegar Drew Barrymore Pasca Umumkan Perceraian

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir empat tahun membina rumah tangga dengan Will Kopelman, akhirnya Drew Barrymore mengumumkan perpisahan pada Sabtu (3/4/2016) lalu. Namun rupanya, mantan bintang cilik ini tidak ingin menunjukkan kesedihan di depan umum.

Beberapa jam setelah mengumumkan perceraian, Drew sudah muncul lagi di depan umum untuk mempromosikan produk Wine miliknya. Tak ada raut muka kesedihan, Drew bahkan tersenyum lepas sepanjang acara. 

Drew Barrymore tak lama setelah umumkan perceraian (via dailymail.co.uk)

Dalam kesempatan itu, Drew tampil kasual dengan atasan oversized berwarna putih gading dengan garis hitam. Bintang film E.T ini juga mengenakan celana dan sepatu hak tinggi berwarna hitam, lengkap dengan tas warna coklat.

Drew sepertinya sedang enggan tampil ribet untuk acara ini. Selain make-up natural, dia juga tidak melakukan banyak styling dan membiarkan rambut curly-nya tergerai seadanya. Dia pun berbincang dan bersosialisasi seperti biasa, seolah tak terjadi apa-apa.

Drew Barrymore tak lama setelah umumkan perceraian (via dailymail.co.uk)

Perceraian Drew Barrymore dan Will Kopelman sendiri sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, rumor keretakan rumah tangga memang telah terdengar sejak setahun yang lalu, bahkan mereka sudah dikabarkan pisah ranjang.

Walau mengumumkan perceraian, namun Will Kopelman dan Drew Barrymore menegaskan bahwa mereka akan tetap menjadi keluarga. Keduanya bahkan berkomitmen untuk mengasuh buah hati, Olive dan Frankie bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading