Sukses

Entertainment

Ayahnya Berkeliaran Lagi, Marshanda Pilih Tutup Mulut

Fimela.com, Jakarta Cerita soal Marshanda dan kehidupan pribadi Irwan Yusuf masih menjadi perbincangan hangat. Irwan dikabarkan kembali berkeliaran di sekitar jalan Bangka seusai bebas dari Panti Binaan Dinas Sosial. Kabar tersebut berasal dari warga sekitar yang mengaku melihat ayah Marshanda. Namun kabar tersebut belum dapat dikonfirmasi ke pihak Marshanda dan keluarganya.

Ditemui di acara syukuran film '3 Pilihan Hidup' dimana Marshanda ikut berperan didalamnya, mantan istri Ben Kasyafani itu tidak mau berkomentar. Belum sempat melontarkan pertanyaan, awak media yang langsung mengerubungi langsung mendapat penolakan dari ibu satu orang anak tersebut.

Irwan Yusuf, ayah artis cantik Marshanda pulang secara diam-diam dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 tanpa sepengetahuan wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalo soal bokap gue off dulu yak sekarang. Doain aja yang terbaik," tegas Chacha saat ditemui di Rivan dari Bintang.com di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Belum mau berkomentar mengenai kebenaran kabar tersebut, Marshanda memilih untuk berfikir positif menghadapi masalah keluarganya tersebut. Dengan makna tersirat, Chacha mengibaratkan cobaan yang menimpa keluarganya merupakan bagian dari keseimbangan hidup yang tidak melulu berjalan mulus.

Marshanda. (Andy Masela/Bintang.com)

"Segala sesuatu pasti ada hikmahnya. Itu namanya hidup, kalau ga seimbang, ga ada kreasi lagi," pungkasnya bijak.

Seperti diketahui sebelumnya, ayah kandung Marshanda, Irwan Yusuf sempat kembali terlihat berkeliaran di kawasan jalan Bangka, Jakarta Selatan. Warga sekitar jalan Bangka IX mengaku sempat beberapa kali melihat mantan Suami Riyanti Sofyan seusai dibebaskan oleh pihak Dinas Sosial DKI Jakarta. Saat kembali terlihat, ayah Marshanda tampak lebih bersih dari saat tertangkap Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Minggu (27/3/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading