Sukses

Entertainment

Apa Penyebab Kematian Suami Mantan Model Tiara Lestari?

Fimela.com, Jakarta Duka masih menyelimuti mantan model Tiara Lestari dan anak-anak mereka. Suami dan ayah tercinta mereka, Stephan Oelkers, meninggal dunia di sebuah kamar hotel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016). Kesedihan juga dirasakan salah seorang sahabat Tiara, Tia Ivanka.

"ini suami nya temen aku tiara lestari, meninggal dunia hari ini di usia yg sgt muda dan sangat tiba tiba... Mohon doa nya ya," jelaas Tia menjawab pertanyaan akun @mawar4624.

Tiara Lestari, Tia Ivanka, dan Stephan Oelkers (Instagram/@tiaivanka)

 

Sebagai sahabat, Tia mengunggah sejumlah foto kemesraan Tiara dengan Stephan. Tia juga sempat foto bareng dengan mereka.

"Ya, Allah...dia orang yang baik, mohon tempatkan dia di sorga," tulis artis Tia Ivanka dalam bahasa Inggris sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat (2/4/2016).

Selain video, Tia juga sempat mengunggah foto saat Tiara sedang menangis sambil memeluk anaknya di kamar tempat peristiwa meninggalnya Stephan.

Tiara Lestari bersama suami dan anak (Instagram/@tiaivanka)

"..."Hari ini kami kehilangan suami tercinta, ayah yang indah, teman yang baik...kami mencintainya dengan penuh sayang, tapi Tuhan Yang Maha Kuasa punya rencana lebih baik baginya dan kami semua...Selamat jalan Paman Stephan...Sampai kita bertemu lagi..." ungkap Tia dalam keterangan foto.

Namun, hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kematian, Stephan Oelkers, lelaki berkebangsaan Jerman tersebut. Jenazah almarhum sempat diautopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Saat ini kasus suami mantan model Tiara Lestari tersebut masih ditangani pihak Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading