Sukses

Entertainment

Ibunda Larang Marshanda Bertemu Ayahnya?

Fimela.com, Jakarta Pertemuan dengan ayah kandungnya, Irwan Yusuf, di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya pada Senin (28/3/2016) lalu diakui Marshanda merupakan pertama kalinya setelah mereka hilang kontak sekitar dua tahun belakangan. Pertemuan tersebut terjadi lantaran sehari sebelumnya IrwanYusuf diamankan oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan setelah kedapatan mengemis di kawasan Jalan Bangka.

Meski Marshanda mengaku itu sebagai pertemuan pertamanya dalam dua tahun terakhir dengan sang ayah, namun berdasarkan informasi warga, Irwan Yusuf kerap mendatangi rumah Caca yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Hal tersebut terjadi saat Caca masih tinggal bersama sang ibu, Riyanti Sofyan di rumah yang berada di jalan Lembang, Menteng.

Foto Irwan Yusuf (Ayah Marshanda) (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dulu waktu Marshanda sama ibunya belum pindah pak Irwan suka ke sini, sekitar setahun yang lalu. Tapi enggak pernah kelihatan ketemu sama Marshanda atau ibunya," ungkap warga sekitar rumah Marshanda saat berbincang dengan Rivan, reporter Bintang.com, Kamis (31/3/2016).

Warga juga mengatakan saat itu, hampir dua minggu sekali secara rutin Irwan Yusuf selalu terlihat menunggu di depan gerbang rumah Marshanda. Sayangnya, tak pernah sekalipun ia bertemu dengan anak-anaknya.

Marshanda mengenakan hijab, serta berpose dengan ibunya, Riyanti Sofyan (via Instagram/Marshanda99)

"Pak Irwan dulu kalau ke sini enggak pernah ketemu Marshanda, kan dilarang sama ibunya (Riyanti Sofyan). Biasanya yang keluar satpamnya, ngasih uang terus pak Irwan pergi lagi," tambah sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Sayangnya saat ini, rumah keluarga Marshanda di kawasan Menteng sudah tampak tidak berpenghuni. Menurut warga hanya ada seorang petugas keamanan yang diminta untuk menjaga rumah berlantai dua tersebut. Di depan gerbang rumah berpagar hitam tersebut, tampak jelas terpampang tulisan 'Disewakan' yang menurut penuturan warga sudah terpasang cukup lama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading