Sukses

Entertainment

Mampukah AADC 2 Torehkan Sejarah Seperti 14 Tahun Silam?

Fimela.com, Jakarta Sejak awal akan diproduksi, Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) sudah menyita perhatian jutaan penikmat film Indonesia. Bagaimana tidak, kelanjutan kisah dari film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo ini begitu dinanti-nantikan selama 14 terakhir.

Sejarah mencatat, Ada Apa dengan Cinta (2002) menjadi film Indonesia pertama yang mampu meraup penonton bioskop hingga 2 juta orang, tepatnya 2.170.390. Kemunculan film ini pun seakan menjadi pintu gerbang telah 'pulihnya' perfilman Tanah Air setelah mati suri selama hampir satu dekade.

AADC 2. foto: twitter

Kepercayaan masyarakat akan film-film karya anak bangsa kembali timbul. Maka tak heran jika kini, bioskop mampu mengeluarkan dua hingga tiga film Indonesia baru setiap pekannya. Tentunya dengan berbagai genre dan penggunaan teknologi yang semakin mutakhir.

Kurang dari satu bulan, film AADC 2 akan rilis di biokop-bioskop Tanah Air. Tak hanya di Indonesia, film produksi Miles ini juga tayang di negeri tetangga seperti Brunei Darussalam dan Malaysia pada 28 April mendatang.

Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Menandai akan diluncurkannya film AADC 2, secara eksklusif SCTV menayangkan The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta 2. Konser yang digelar tadi malam (31/3/2016) itu dihadiri oleh sejumlah musisi kenamaan Tanah Air.

Dengan sederet promosi yang dilakukan jelang perilisannya, mampukan AADC 2 merengkuh kembali perhatian penonton seperti 2002 silam? Akankah sejarah baru perfilman Indonesia terukir lagi oleh Cinta dkk? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading