Sukses

Entertainment

Di Mata Keluarga, Ayah Ariel NOAH Sosok yang Tegas

Fimela.com, Bandung Kepergian seorang ayah yang memang merupakan sebuah pukulan yang tentunya sangat menyedihkan bagi setiap keluarga. Sama halnya seperti yang sedang dialami keluarga dari vokalis NOAH, Nazril Irham atau yang akrab dikenal Ariel. Nazmul Irphan, sang ayah baru saja meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Bandung pada Selasa (29/3/2016) sekitar pukul 13.00 WIB lantaran komplikasi penyakit yang dideritanya.

Nazlin, kakak Ariel NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak ayal kejadian tersebut menjadi duka mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat almarhum. Begitu juga yang dirasakan Nazlin, kakak dari Ariel NOAH. Nazlin mengenang almarhum ayahnya merupakan sosok ayah yang tegas dan disiplin.

"Beliau orang baik, keras ,tegas dan tidak neko-neko. Disiplin dengan waktu dan dia bilang ke saya jangan mengecewakan kepercayaan orang," kenang Nazlin saat ditemui Rivan Yustriawan dari Bintang.com di rumah duka di kawasan Antapani, Bandung, Selasa (29/3/2016).

Ayah Ariel NOAH, Nazmul Irphan (YouTube)

 

Nazlin juga menambahkan, ketegasan dan kedisiplinan yang diterapkan almarhum pada anak-anaknya juga merupakan salah satu faktor kesuksesan Ariel di industri musik tanah air. Bahkan sebelum meninggal, menurut Nazlin, sang ayah sempat mengungkapkan rasa bangga atas keberhasilan anak-anaknya.

"Beliau bangga bisa mendidik anaknya menjadi besar seperti sekarang ini," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading