Sukses

Entertainment

Selain Marshanda, Artis Ini Juga Pernah Berseteru dengan Ortu

Fimela.com, Jakarta Artis juga manusia, mereka juga tak selamanya sering sejalan meski dengan orang tua sendiri. Ada yang tadinya berseteru namun sekarang sudah berdamai. Bermacam-macam hal yang memicu mereka berseteru. Dalam konteks Marshanda ia pernah berseteru dengan  orang ibunya sendiri karena persoalan sakit bipolar yang ia idap. Marshanda merasa tak perlu diobati, sedangkan ibunya bersikeras mengobati di rumah sakit pilihannya. 

Sedangkan artis lain persoalannya atau perseteruan dengan orang tua dipicu karena pernikahan yang  tak direstui dan juga persoalan pengasuhan yang alpa dilakukan oleh orangtua. Karena merasa tak diasuh dan dibesarkan oleh orang tua si artis tak sudi untuk bersikap seperti anak pada umumnya kepada orangtua. Artis yang sempat berseteru dengan orang tua selain Marshanda; antara lain Julia Perez, dan Della Puspita.

Marshanda

Marshanda pernah  berseteru dengan sang bunda Rianti Sofyan. (Galih W. Satria) 

Di tengah keriuhan berita ayah Marshanda yang sempat diamankan oleh petugas Dinas Sosial karena mengemis di daerah Bangka, Kemang Jakarta Selatan, ia pernah berseteru dengan sang bunda Rianti Sofyan. Caca --begitu ia biasa disapa-- bersitegang dengan ibunya karena persoalan pengobatan penyakit bipolar yang diidap Caca. Sang bunda menginginkan Caca dirawat di salah satu rumah sakit di bilangan Menteng. Sedangkan Caca merasa dirinya tidak sakit.

Caca merasa dipasung oleh sang bunda dan selama ini seperti jadi sapi perahan. Sedangkan Rianti mengetahui kalau sang bunda terkena bipolar sehingga sudah  sewajarnya diberikan pengbatan. Persetruan antara ibu dan anak itu akhirnya meredah setelah sekian lama. Caca dan Rianti Sofyan bisa bersatu kembali.

Julia Perez

Julia Perez sempat tegang dengan ayahnya mendiang Angaksa Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Hubungan kasih Julia Perez dan Caston Castano yang sekarang dalam proses perceraian di PN Jakarta Selatan. Sempat tak mendapat restu dari sang bunda Sri Mularsih. Sri tak merestui hubungan anakanya dengan Gaston karena dia seorang pesepakbola.

Sri tak ingin pengalamannya dengan mantan suaminya Angkasa Jaya yang juga pesepakbola terulang pada anaknya. Namun cinta Jupe yang begitu besar tak bisa dibendung. Ia nekad meski tak mendapat restu dari ibunya. Perang dingin pun terjadi antara Jupe dan Sri. Namun pelan-pean Jupe bisa meyakinkan ibunya.

 Della Puspita

Della Puspita. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Bintang sinetron Della Puspita juga sempat berseteru dengan ayahnya sendiri. Della yang tak dibesarkan oleh sang ayah Henry. Henry menganggap Della adalah anak kandungnya sedangkan Della mengangap dia adalah paman. Perseteruan kedua terus memanas. Henry begitu yakin dengan pendapatnya dan dia menantang Della untuk tes DNA untuk membuktikan omongannya.

 

 

   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading