Sukses

Entertainment

Bentuk Perhatian Suami ke Intan Nuraini

Fimela.com, Jakarta Intan Nuraini bersyukur masih diberikan kesehatan dan rezeki di ulang tahunnya yang ke-31 tahun. Salah satunya adalah kembali dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 5 Februari kemarin, yang diberi nama Saliha Zayna Azwan.

Walau tak menuntut apa-apa, Intan tetap mendapat kado spesial dari suaminya tercinta, Donny Azwan Putra, terutama buket bunga yang seolah menjadi pemberian wajib kepada Intan. Terkait kado, Donny enggan membeberkannya.

Akikah anak Intan Nuraini (via Instagram/intan_nuraini23)

"Ada deh. Kalau bunga enggak cuma pas PDKT saja. Enggak pas pacaran saja. Jadi bentuk care, perhatian," ungkap Donny di kediamannya, kawasan Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (26/3/2016).

Selain bertambahnya usia, Intan juga mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Di sianya yang ke-31 tahun, ibu dua anak ini memutuskan untuk berhijab. Sebagai orangtua, Intan mengaku ingin memberikan contoh yang baik kepada putrinya, Saliha.

Akikah anak Intan Nuraini (via Instagram/intan_nuraini23)

"Kakak-kakak aku sudah pada pakai hijab, aku belum. Kadang ayah juga kasih kode. Setelah iklan multivitamin sudah selesai, ya tanggung jawab sama Allah. Dengan berhijab, Saliha bisa melihat mamanya pakai hijab," pungkas Intan Nuraini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading