Sukses

Entertainment

Gantung Mic, Tasyi Athasyia Fokus Kuliah dan Bisnis

Fimela.com, Jakarta Sudah 2 tahun belakangan, Tasyi Athasyia gantung mic sebagai penyanyi. Keputusan itu diambil lantaran keinginan Tasyi untuk mengejar pendidikan ilmu kedokteran. Pelantun lagu 'Sumpah-Sumpahmu' dan 'Ku Bingung' itu tak ingin pendidikannya akan terganggu karena kegiatannya menyanyi.

"Saya behenti jadi penyanyi tuh karena masuk Fakultas Kedokteran di Trisakti. Masuk fakultas kedokteran cita-cita saya dan akhirnya bisa masuk walau penuh perjuangan. Saya enggak mau nantinya malah terganggu dengan kesibukan nyanyi," ungkap Tasyi Athasyia di Kantor aplikasi Hot Fix, kawasan Halim, Jakarta Timur, Rabu (24/3/2016).

Penyanyi Tasyi Athasyia memilih untuk rehat dari dunia musik untuk fokus menekuni kuliah dan bisnis. (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Namun bukan berarti Tasyi hanya akan disibukkan dengan pendidikannya saja. Sebab, dia sedang senang-senangnya menggeluti dunia bisnis. Bahkan dalam waktu dekat ini, dia akan membuka bisnis baru berbasis aplikasi online.

"Kalau bicara bisnis sih aku sekarang coba bangun beberapa usaha. Salah satunya ada butik. Aku tuh orangnya memang senang kegiatan. Selain itu sebagai istri, saya juga mendukung usaha suami sebuah aplikasi rumah tangga, namanya Hot Fix," papar Tasyi.

Penyanyi Tasyi Athasyia memilih untuk rehat dari dunia musik untuk fokus menekuni kuliah dan bisnis. (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Lantas, apakah Tasyi akan kembali ke industri musik sebagai salah satu penyanyi jazz Indonesia? Dengan tegas pemilik album My First Mission ini menolaknya. "Kalau jadi penyanyi lagi sih enggak ya. Sekarang nyanyi jadi hobi saja. Nyanyi-nya di kamar mandi saja, hehehe," tukas Tasyi Athasyia seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading