Sukses

Entertainment

Apa Pendapat Ernest Tentang Dhani Maju di Pilgub DKI?

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang masih akan berlangsung di tahun 2017 mendatang, stand-up comedian Ernest Prakasa yakin betul dengan pilihannya nanti.

"Udah pasti saya dukung Ahok. Ya, karena nggak ada lawan lain yang layak jadi Gubernur DKI selain beliau yah," ucap Ernest Prakasa di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain bicara tentang dukungannya terhadap Ahok, sutradara film Ngenest ini turut bicara tentang pencalonan musisi Ahmad Dhani sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. 

"Kalau menurut gue siapa pun mau jadi kandidat boleh-boleh aja. Tapi paling nggak Ahok udah terbukti prestasinya gimana gebrakan apa saja yang udah dilakukan, bukan ngomong doang," jawab Ernest.

Ernest Prakasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baginya nama Ahmad Dhani belum bisa menandingi Ahok sebagai Gubernur DKI. Namun, Ernest mengakui tandingan Ahok ada dua orang, dan nama Dhani tidak disebutkan sebagai salah satunya. "Kalau lawannya Bu Risma atau Ridwan Kamil sebanding lah. Punya kekuatan masing-masing. Kalau Dhani nggak begitu kuat," tegasnya.

Meski demikian, pencalonan Ahmad Dhani sebagai calon Gubernur DKI memang bagus jika dikaitkan dengan dunia hiburan. "Ya bagus lah buat hiburan. Media ada bahan, penonton ada hiburan. Siapa pun yang mau maju nggak masalah selama persyaratan memenuhi kan," tutup Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading