Sukses

Entertainment

Dipolisikan, Zaskia Gotik Curhat ke Pacar

Fimela.com, Jakarta Sebagai kekasih, sudah sepantasnya Zaskia Gotik mengadukan masalahnya kepada sang pacar, Arief Fitriansah. Begitu juga dengan kasus dugaan pelecehan lambang negara yang belakangan seolah memasung pemilik goyang itik tersebut. Apalagi Zaskia sempat stres lantaran banyak pihak yang mempolisikan dirinya.

"Saya tahunya malam pas hari Selasa, dia curhat sama saya tentang hal ini. Kemarin dia stress. 'Neng kan belum pernah berususan dengan hukum'. Maka itu dia kepikiran terus. Orangtuanya juga sampai sakit. 'Kenapa sih orang-orang membesar-besarkan masalaph ini," ungkap Arief Fitriansah, di Polda Metro Jaya, Kamis (23/3/2016).

Zaskia Gotik dan Arief Fitriansah. (Deki Prayoga/bintang.com)

 Untuk itu Arief sebisa mungkin menemani Zaskia dalam menghadapi masalahnyaya. Dia ingin memberikan support agar sang kekasih tak terlalu memikirkan kasus itu. Semisal saat menyambangi Polda atas pencabutan laporan yang dilakukan LSM KPK.

"Saya akan selalu kasih suport, jalani saja kasus hukum. Pasti penyidik hukum lebih mengertilah. Tapi sekarang sih sudah lebih tenang. Orangtuanya juga tenang, dan dari pihak menejemen selalu membantu," papar Arief.

Penyanyi yang terkenal goyang itik ini juga meminta maaf secara tertulis dengan apa yang diucapkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, LSM KPK akhirnya mencabut laporan terkait dugaan pelecehan lambang negara terhadap Zaskia Gotik. LSM KPK mengambil sikap demikian setelah melakukan kordinasi dengan sesama LSM dan melihat itikad baik Zaskia untuk meminta maaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading