Sukses

Entertainment

Kembali ke Panggung D'Academy, Mas Idayu Kena Bully

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Mas Idayu ke panggung D'Academy mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari para pecinta musik dangdut. Tak hanya itu, dirinya juga mendapatkan sambutan dari para juri lain dan komentator yang memang sudah kenal dengannya.

Mas Idayu yang menjadi salah satu komentator di D'Academy Asia memang telah cukup memiliki nama di Indonesia. Bahkan kembalinya dia membuat suasana di panggung D'Academy 3 menjadi semakin meriah.

Mas Idayu Juri D'Academy 3 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Awal masuk sudah kena bully, itu sudah biasa buat mami. Untuk memeriahkan suasana tak ada masalah. Mami juga seseoarang yang suka berguarau," ujarnya pada Selasa (22/3/2016) malam.

Meski dibully, perempuan yang akrab disapa Mami ini mengaku tak masalah dengan bully-an yang diterimanya. Menurutnya selama candaan tersebut masih bisa dikontrol, dirinya tak masalah.

Mas Idayu Juri D'Academy 3 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo masih bisa dikontrol dan tak melampaui batas masih oke," imbuhnya.

Mas Idayu sendiri hadir di panggung D'Academy 3 sebagai salah satu juri. Bersama beberapa juri lainnya seperti Inul Daratista dan Iis Dahlia, dirinya akan menilai para peserta D'Academy 3 yang kini sudah akan memasuki babak 10 besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading