Sukses

Entertainment

Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik: Neng Enggak Akan Ulangi Lagi

Fimela.com, Jakarta Dugaan Zaskia Gotik menghina lambang negara mulai sedikit menemui titik terang. Salah satu pelapor, Firdaus dari LSM KPK telah melakukan perdamaian dengan Zaskia. Hal itu dilakukan sejak Zaskia mengucapkan permintaan maaf dan tak akan mengulangi perbuatannya lagi.

"Insya Allah Neng akan menjaga ini lebih baik lagi. Neng enggak akan mengulangi ini untuk kedua kalinya, makasih kesempatannya. Makasih, makasih, makasih," ungkap Zaskia dalam konferensi pers di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Foto Preskon Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Firdaus berencana akan mencabut laporannya pada 20 April 2016. Pembacaan ikrar perdamaian itu akan dilakukan di Monumen Pancasila Sakti di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Semuanya kalau perlu para pendukung acara dahSyat dan tim kreatif buat ikrar, nanti diatur waktunya kami sudah ajak," kata Firdaus.

Penyanyi yang terkenal goyang itik ini juga meminta maaf secara tertulis dengan apa yang diucapkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sekadar mengingatkan, Zaskia Gotik diduga melakukan penghinaan terhadap lambang negara dalam sebuah acara yang disiarkan secara langsung beberapa hari lalu. Dalam acara itu, Zaskia mengatakan Proklamasi Indonesia terjadi pada "32 Agustus" dan lambang sila kelima Pancasila bukan padi dan kapas, melainkan "bebek nungging'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading