Sukses

Entertainment

ADA Band Rangkum 20 Tahun Berkarya Lewat Album 'Chemistry'

Fimela.com, Jakarta Dua puluh tahun bukan waktu sebentar bagi grup ADA Band untuk bertahan di belantika musik Indonesia. Kekompakan di antara personel menjadi kunci utama mereka membuktikan eksistensi dan kualitas bermusik sebagai band terbaik Indonesia.

Merangkum kebersamaan selama 20 tahun berkarya, ADA Band meluncurkan album ke-13 berjudul Chemistry. Sebanyak 10 lagu yang dipersembahkan Donnie (vokal), Adhy (drum), Dika (bass), dan Marshal (gitar) kepada para penikmat musik mereka.

ADA Band di launching album 'Chemistry'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Chemistry maksudnya, kita berempat punya karakter dan kesukaan yang beda-beda. Karena Chemistry lah menjadi sesuatu yang indah dan menarik. Itulah yang sampai saat ini kita bisa berkarya," kata Donnie saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Di album terbarunya, ADA Band mencoba menawarkan aneka cita rasa musik selain genre pop. Semisal reggae, R&B, rock, folk, hingga EDM.

ADA Band di launching album 'Chemistry'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Yang pasti album ini akan mengobati kerinduan penikmat musik tanah air. Cita rasa musik ADA Band kita kembalikan, yang dikemas lebih modern," jelas Donnie.

Dalam pendistribusiannya, Ada Band menggandeng restoran cepat saji Texas Chicken dan Qdawang Music. ADA Band berharap, album Chemistry ini kembali mendulang kesuksesan album Masa Demi Masa yang sukse terjual lebih dari 150 ribu copy dan memperoleh 10x Platinum Awards. "Minimal mengulang kesuksesan di tahun 2013 ya," harap Donnie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading