Sukses

Entertainment

Turun 19 Kg, Kim Kardashian Ingin ‘Buang’ 13 Kg Lagi

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian telah berusaha yang terbaik untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan Saint West tahun lalu. Sekarang, kerja kerasnya membuahkan hasil manis.

Bintang Keeping Up with the Kardashians ini mengungkapkan bahwa dia sudah turun 19 kg di situs pribadinya. Apakah dia sudah puas? Tentu belum.

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Turun 19 kg dan 13 kg lagi!” tulis Kim dilansir Aceshowbiz.

Ibu dua orang anak tersebut juga mengatakan bahwa pakaian olahraganya yang dulu mulai pas lagi. “Mengenakan pakaian olahraga saya yang dulu! Mereka pas lagi. Saya ingin lebih banyak pakaian yang pas,” ungkap Kim.

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, pada bulan Januari Kim mengatakan kepada penggemar bahwa dia sudah turun 14 kg. “Aku sangat senang! Aku turun 14 kg hari ini, tapi masih ada 18 kg lagi! Aku begitu fokus,” tulisnya di Twitter.

“Berat badanku naik 27 kg selama hamil, tetapi juga telah naik 5 kg selama beberapa tahun terakhir jadi ini saatnya untuk benar-benar sampai ke tujuan. Ini akan saaaangat sulit tapi aku bisa melakukannya dan aku tidak sabar untuk membagikan semua itu dengan kalian!” tulis Kim Kardashian semangat sembari memotivasi dirinya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading