Sukses

Entertainment

Rayuan Jeremy Renner pada Sutradara Mission Impossible 6

Fimela.com, Jakarta Tak ada angin, tak ada hujan, Jeremy Renner 'merayu' Christopher McQuarrie di media sosial Twitter. Aktor kelahiran California, 7 Januari 1971 ini rupanya menginginkan kembali peran William Brandt di film Mission: Impossible 6.

Kicauan pertama kali terlontar dari Renner yang menuliskan hasratnya untuk kembali membintangi franchise Mission Impoasible. Hanya berselang dua menit, McQuarrie langsung membalas kicauan bapak satu anak tersebut yang seolah-olah 'mempersilahkan'.

Christopher McQuarrie. (Bintang/EPA)

Sejauh ini, pihak Paramount Pictures dan Skydance Productions belum mengonfirmasi secara resmi keterlibatan Renner. Namun, keinginan Renner untuk kembali sudah tak mengherankan, mengingat pada akhir tahun ia sudah menandatangi kontrak untuk terlibat di satu lagi film Mission Impossible.

Selain sutradara, McQuarrie juga bertindak sebagai penulis skenario dan produsernya. Sineas berusia 47 tahun itu telah mengubah sejarah baru dalam franchise Mission Impossible. Sebelum dirinya, belum ada sutradara yang berhasil menggarap dua film Mission Impossible.

Tom Cruise dan Jeremy Renner tampil kompak di Mission: Impossible 5. foto: istimewa

Jeremy Renner tidak menjadi satu-satunya pemain yang dirumorkan akan kembali terlibat. Ada Ving Rhames, Rebecca Ferguson serta Simon Pegg. Proses produksi dari Mission Impossible 6 sendiri ditargetkan mulai pada akhir tahun 2016 atau awal 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading