Sukses

Entertainment

Eksklusif, Sheila Marcia Joseph Tak Dapat Nafkah dari Kiki Mirano

Fimela.com, Denpasar Walau awalnya terlihat adem ayem, nyatanya rumah tangga Sheila Marcia Joseph dan Kiki Mirano ternyata menyimpan masalah yang sangat pelik. Sempat mengaku bertengkar gara-gara bir, ternyata pasangan ini juga dilanda masalah ekonomi.

Sheila Marcia mengakui bahwa selama ini dirinya yang banting tulang untuk membiayai kehidupan keluarga. Padahal pasangan ini hidup dengan tiga orang anak yang tentunya berhak mendapatkan kehidupan yang layak.

Pusing memikirkan biaya hidup yang semakin hari semakin membengkak, Sheila pun mengalami stres berat. Hal inilah yang kemudian membuatnya kembali melampiaskan kegusarannya pada rokok. Padahal, dia mengakui bahwa sebelumnya telah sempat berhenti merokok.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dia enggak suka gue minum bir kan. Gue akhirnya juga merokok karena pusing mikirin ini itu. Dia sempat protes kan. Ya gue bilang 'Kalau enggak mau gue kayak gini, cari donk pekerjaan yang layak' Gimana gue enggak pusing, utang gue yang bayar, sekolah anak, semuanya, " ungkap Sheila saat ditemui Bintang.com di Nusa Dua Beach pada Senin (21/3/2016).

Meski demikian, saat ini Sheila memang belum resmi melayangkan gugatan cerai pada Kiki Mirano. Meski demikian, dia mengaku bahwa sekarang dirinya kapok untuk menikah lagi.

Sheila Marcia bermain dengan anaknya. (Galih W. Satria/bintang.com)

Sheila Marcia Joseph sendiri tampaknya sangat enggan berbicara soal hubungan dengan Kiki Mirano. Saat ditanya lebih lanjut tentang hubungannya saat ini dengan Kiki, dia memilih untuk tidak berkomentar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading