Sukses

Entertainment

Liburan, Shaheer Sheikh Pilih Sambangi Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Indonesia sudah menjadi rumah kedua bagi Shaheer Sheikh. Acap kali mendapatkan liburan dari aktivitas syutingnya, mantan kekasih Ayu Ting Ting ini memprioritaskan Indonesia dibandingkan negara lainnya.

Shaheer mengaku selalu rindu dengan Indonesia. Banyak hal yang membuatnya sangat ingin berada di tanah air seperti ragam makanan yang sangat lezat, keindahan alam, aneka budaya serta masyarakat yang sangat ramah.

"Saya selalu rindu dengan Indonesia. Kalau di sini selalu senyum masyarakatnya, tak seperti di India. Makanan padang, rendang, dan suasana nyetir di Jakarta selalu rindu," kata Shaheer Sheikh di acara konferensi pers 1001 Kisah 23 Tahun ANTV, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Shaheer Sheikh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Dalam waktu dekat, Shaheer rencananya akan menyambangi Kota Gudeg, Yogyakarta. Baginya, Yogyakarta bersama masyarakatnya merupakan paduan unik tersendiri. Belum lagi ketika disebut beberapa peninggalan leluhur seperti bermacam candi.

"Saya mau ke Jogja. Bulan April mungkin. Saya suka Prambanan. Jogja itu sangat indah‎ dan saya sangat menyukainya. Kulturnya sangat berbeda. Luar biasa. Orangnya-orangnya juga sangat santai. tak ada yang lari-larian, sibuk kesana kemari," lanjutnya.

Tak ketinggalan mantan kekasih Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh datang ke pesta mewah Nabila dan Reshwara. Tak dipungkiri jika pria asal India ini tampak sangat tampan memakai setelan jas berwarna biru malam itu. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dalam melakukan perjalanan wisata, Shaheer kerap sendiri. Karena dengan begitu ia bisa menikmati hal-hal yang disukainya dengan maksimal. Beberapa perjalanan yang dilakukannya di Indonesia, Shaheer selalu sendirian.

"Sendiri saja. Tapi nanti mungkin aja ngajak teman dari India. Saya suka travelling sendirian. Terakhir saya ke Gili, juga sendiri dan itu sangat indah. Disana diving‎, snorkling. Hal semacam itulah. Saya juga suka sih traveling di India. Tapi karena saya punya rumah disini ya kadang-kadang saya ke Indonesia," tandas Shaheer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading