Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Ingin Jadi Produser Idealis

Fimela.com, Jakarta Berkutat di industri hiburan membuat Shaheer Sheikh merasa bertanggung jawab atas tayangan yang bisa memberikan efek positif bagi masyarakat. Karenanya, ia pun memiliki sebuah keinginan mulia untuk diwujudkan seiring perjalanan kariernya.

"Iya mau (jadi produser). Tapi sekarang belum ada waktunya. Nanti kalau waktunya tepat, saya wujudkan keinginan saya menjadi produser. Mungkin tahun ini akan dimulai. Untuk TV series. Ceritanya ‎action, romance, dan komedi. Genrenya lebih ke romantic comedy," kata Shaheer Sheikh di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Shaheer Sheikh. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Shaheer berharap bisa menjadi seorang produser yang membuat karya-karya idealis tanpa memikirkan tentang rating atau share saja. Ia ingin memberikan sesuatu yang berarti kepada masyarakat melalui karyanya.

"Oh iya benar (tidak peduli rating). Untuk sekarang, mungkin orang ingin kita tampil sesuai dengan apa yang orang lihat. Tapi saya mau menjalani sesuatu yang saya suka. Saya mau memberikan sesuatu yang berarti untuk orang banyak," tutur Shaheer.

Menurutnya, media harus bisa mengedukasi masyarakat. Bukan hanya sekedar memberikan tontonan, tapi harus mendidik untuk melakukan hal yang baik. Nilai-nilai moral dan ajaran kebaikan merupakan satu kekurangan yang terdapat di media sekarang ini.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Media sangat penting untuk mengedukasi banyak orang. Media harus membuat sesuatu yang baru berguna dan saya juga mau seperti itu (memberikan edukasi) kepada setiap orang melalui apapun yang sedang saya perankan di film, atau sinetron," ungkapnya. 

"Misalnya, kita sering lihat setiap orang curang satu sama lain, saling membunuh dan itu tayangan yang banyak ditampilkan. Saya maunya bagaimana setiap orang bisa hidup bersama," tandas Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading