Sukses

Entertainment

Eksklusif, Sheila Marcia Tak Ingin Menikah Lagi

Fimela.com, Denpasar Perjalanan cinta Sheila Marcia Joseph memang cukup terjal dan berliku. Bagaimana tidak, wanita 26 tahun ini telah berkali-kali merasakan kegagalan dalam hidupnya, termasuk soal asmara. Terakhir, dia dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga dengan Kiki Mirano.

Rupanya, kegagalan demi kegagalan ini menciptakan trauma tersendiri bagi Sheila. Alhasil, dia mengaku takkan menikah lagi untuk waktu yang sangat lama. Pasalnya, rasa sakit yang dia rasakan sudah terlalu dalam, sehingga dia memilih untuk fokus pada anak-anak.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Gue pokoknya ga mau nikah lagi. Maunya nikah umur 50 tahun. Bahkan mungkin bahkan 40 tahun lagi. Tidak masalah umur segitu, toh gue sudah punya tiga anak,” ungkapnya saat diwawancarai secara eksklusif oleh Bintang.com pada Senin (21/3/2016).

Walau mengaku belum memiliki gambaran tentang masa depannya nanti, namun Sheila tidak menutup hati jika Tuhan mengirimkan seseorang yang bisa menghapus lukanya. Meski demikian, dia tetap bertekad untuk tidak sembarangan menikah.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Kalau tinggal bersama it's okay. Pokoknya gue mau kenal betul itu cowok sebelum nikah. Ga usah buru-buru nikah, ga enak. Tapi Kalau Tuhan memberikan sesuatu yang indah yang memang cocok jalanin. Aku ga tahu,” lanjutnya.

Sheila Marcia Joseph sendiri saat ini hidup bersama ketiga anaknya. Tak lagi menjadi artis, kini dia menekuni usaha sulam alis dan sulam bibir sebagai sumber penghasilan utama. Sempat menjalankan bisnis di Yogyakarta, kini dia telah pindah ke Pulau Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading