Sukses

Entertainment

Eksklusif, Sheila Marcia Akui Hidupnya Berantakan

Fimela.com, Denpasar Cobaan seolah datang silih berganti dalam kehidupan Sheila Marcia Joseph. Sempat terjerat kasus narkoba dan hamil di luar nikah, wanita 26 ini sempat merasakan hidup damai bersama Kiki Mirano. Namun ternyata, keindahan itu tak bertahan lama.

Setelah dkaruniai dua orang anak, isu keretakan rumah tangga mulai melanda kehidupan Sheila dan Kiki. Sayangnya, hingga saat ini Sheila nampaknya masih enggan buka-bukaan soal kabar perceraian dengan sang suami.

Sheila Marcia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski demikian, Sheila mengakui bahwa saat ini hidupnya memang sedang tidak indah. Sembari mengelak berbicara tentang kondisi rumah tangga dengan Kiki, ibu tiga anak ini mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang menghadapi masalah yang sangat berat.

“Soal rumah tangga aku no comment dulu. Pertanyaan (tentang rumah tangga) terlalu cepat untuk aku bisa jawab. Aku sedang melalui suatu proses yang sangat berat saat ini,” ungkapnya saat ditemui di Nusa Dua Beach, Bali.

Sebagai seorang ibu, Sheila Marcia memanfaatkan waktu luangnya bersama dengan anak-anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski demikian, Sheila tidak ingin perasaan itu mempengaruhi anak-anaknya. Sesedih dan sehancur apapun, dia tidak ingin menampakkannya di depan anak. Pasalnya, dia ingin buah hatinya tumbuh normal tanpa terganggu oleh masalah orang tuanya.

“Kalau sama anak-anak ya have fun aja. Kalau aku lagi BT pasti memilih untuk sendiri lah. Aku ga mau mereka lihat aku sedih,” urai Sheila Marcia Joseph.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading