Sukses

Entertainment

Foto Intim Harry Styles dengan Kendall Jenner ‘Bocor’

Fimela.com, Jakarta Harry Styles adalah korban peretasan. Foto liburan pribadinya dengan Kendall Jenner muncul sepanjang akhir pekan setelah seorang penggemar menyusup ke akun iCloud ibunya.

Dilansir Aceshowbiz, lebih dari 30 foto Harry merayakan Natal di kapal pesiar di St. Barts dengan Kendall muncul pada hari Sabtu (19/3/2016). Beberapa foto menunjukkan momen-momen intim Harry dan Kendall.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

Foto yang juga mengungkap tato harimau di paha Harry dirilis oleh pengguna @haarrystyles. Setelah foto-foto dimuat, akun tersebut di-suspend.

Akan tetapi peretas dengan cepat membuat akun lain dan mengunggah foto lainnya. Penggemar One Direction pun memiliki reaksi beragam. Sebagian me-repost foto-foto, sementara sebagian lain menyerang sang penyebar foto.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

“JIKA SAYA MASUK PENJARA SAYA MELAKUKAN INI UNTUK SEMUA PENGGEMAR HARRY YANG TIDAK MENERIMA PERHATIAN DARI HARRY,” tulis sang peretas dilansir Aceshowbiz.

“Saya membantu kalian melihat tato paha Harry mengapa kalian tidak memuji saya? Saya ini Allahmu,” tambahnya.

Pihak Harry Styles belum mengomentari insiden ini tapi akun Twitter ibu Harry telah dihapus. #AnnesiCloud pun menjadi TTWW karena insiden ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading