Sukses

Entertainment

Eksklusif, Ada Masalah Sheila Marcia Lampiaskan Lewat Rokok

Fimela.com, Denpasar Diakui atau tidak, kondisi Sheila Marcia Joseph saat ini memang cukup memprihatinkan. Tak lagi seperti dulu, wanita 26 tahun ini tampak kurus kering, dengan tubuh penuh tato dan tindik. Rupanya, tekanan hidup telah mengubah banyak hal dalam dirinya.

Saat ditemui secara khusus oleh Bintang.com di kawasan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Bali, dia mengungkapkan sebagian kecil dari apa yang dirasakannya saat ini. Banyaknya beban yang harus ditanggung membuatnya mengalihkan diri pada rokok.

"Dulu merokok sih tapi sempat berhenti. Tapi balik lagi. Gimana ga balik, gue yang bayar utang, hidupin anak, bayar sekolah anak, dan lain-lain, " ungkapnya saat ditemui pada Senin (21/3/2016).

Foto Sheila Marcia (Galih W. Satria/bintang.com)

Secara tidak langsung, dia pun mengaku bahwa memang ada masalah yang melanda rumah tangganya dengan Kiki Mirano. Menurutnya, sang suami terlalu banyak menuntut, namun tidak memberikan kontribusi apapun pada rumah tangganya.

Karenanya, saat ini dia lebih memilih untuk membesarkan anak-anaknya seorang diri. Dengab usaha sulam alis dan bibir yang ditekuni, dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk ketiga anaknya.

Foto Sheila Marcia (Galih W. Satria/bintang.com)

Pernikahan Sheila Marcia Joseph dengan Kiki Mirano dikaruniai dua orang anak bernama Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. Selain itu, Sheila juga memiliki seorang anak bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang merupakan buah cintanya dengan Anji eks Drive.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading