Sukses

Entertainment

Mesra, Krisdayanti dan Raul Lemos Rayakan 5 Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun pernikahan momen mengesankan bagi pasangan suami istri. Begitu pun dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Untuk mengenang momen masa indah itu, KD dan Raul merayakan ulang tahun pernikahannya di Bali, Minggu (20/3/2016).

"Its been so magical journey with you
Of all the joys and sorrows,
Don't know what will happen tomorrow
But my life with you is great
Just want to tell you a big thank you
With you my world is new," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto yang ia unggah, Minggu (20/3/2016).

 

Video kiriman Krisdayanti (@krisdayantilemos) pada


Krisdayanti sangat bahagia pernikahannya dengan Raul. Suka dan duka dilalui bersama. Ia sangat berterima kasih dengan Raul.

Dari sejumlah foto yang diunggah, terlihat Titi DJ, Ruth Sahanaya. Mereka tampil di acara ulang tahun sahabatnya itu. Mereka ikut merasakan kegembiraan.

Krisdayanti dan suami tercinta, Raul Lemos. (Bintang/Deki Prayoga)

Selain foto, KD juga mengunggah video singkat. Sebelum memotong kue, KD memberikan sebuah buku kepada Titi dan Uthe. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue. Raul terlihat mesra menyuapkan kue kepada KD dan kedua anaknya.

"Smoga mommy @krisdayantilemos n @raullemos06 langgeng mpe maut memisahkan...Aamiin Yaa Rabbal'alaamiin😇," tulis akun @srirahayualam11 mendoakan kepada KD dan Raul.

Krisdayanti rayakan ulang tahun pernikahan ke-5 (Instagram/@krisdayantilemos)

Seperti diketahui Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos pada Minggu, 20 Maret 2011. Akad nikah mereka berlangsung di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak; Amora dan Kellen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading