Sukses

Entertainment

Ariana Grande dan Ricky Alvarez Segera Menikah?

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira yang mengejutkan datang dari Ariana Grande. Pelantun Focus tampaknya siap untuk membawa hubungannya dengan Ricky Alvarez ke level berikutnya.

Menurut HollywoodLife, Ariana telah berpacaran dengan Ricky hanya selama 9 bulan. Akan tetapi kemungkinan pertunangan antara keduanya tidak dianggap sebagai hal yang buruk.

Ariana Grande dan Ricky Alvarez (via aceshowbiz.com)

“Hubungan antara Ariana dan Ricky hebat. Mereka benar-benar menghabiskan waktu luang mereka dengan satu sama lain dan mereka benar-benar mengerti satu sama lain baik secara emosional dan urusan menyenangkan. Mereka berjalan dengan baik,” ungkap seorang sumber.

 

“Belum banyak pembicaraan tentang pernikahan. Tapi tak seorang pun menganggap itu sebagai hal yang buruk. Mereka hanya tidak siap untuk mengambil langkah itu,” lanjut sang sumber.

Ariana Grande (Bintang/EPA)

“Mereka mencintai apa yang terjadi sekarang. Sangat mudah untuk ditangani bagi mereka berdua,” tandas sumber itu.

Memang dengan jadwal kerja Ariana Grande, benar-benar dimaklumi jika pasangan ini ingin hal sesederhana mungkin. Ariana dijadwalkan merilis album ke-3 pada 20 Mei. Pada hari Jumat (18/3/2016) dia meluncurkan lagu baru Be Alright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading