Sukses

Entertainment

Katy Perry dan Orlando Bloom Segera Menikah?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Katy Perry diperkenalkan kepada ibu Orlando Bloom. Apakah pernikahan adalah langkah berikutnya bagi pasangan ini?

Menurut HollywoodLife, pelantun Roar tidak ingin memburu-buru pernikahan keduanya. Pasalnya, Katy telah belajar dari pernikahannya yang gagal dengan Russell Brand.

Orlando Bloom dan Katy Perry (via mirror.co.uk)

“Katy hanya tertarik untuk menikah jika menikah adalah selamanya. Dia telah menyusuri jalan itu sebelumnya dan tidak berhasil sehingga dia tidak ingin memburu-buru sesuatu yang mungkin runtuh di masa depan,” kata seorang sumber kepada situs tersebut.

“Hubungannya dengan Orlando sangat baik tetapi belum mendekati mode selamanya. Saat ini, pernikahan tidak dalam pembahasan di antara mereka berdua,” tambah sang sumber.

Katy Perry dan Orlando Bloom (via dailymail.co.uk)

Menurut HollywoodLife, Katy pasti belajar tentang buru-buru menikah dengan Russell. Sebagai pengingat, mereka mulai berkencan pada bulan September 2009 dan bertunangan akhir tahun itu.

Karena pernikahan mereka hanya berlangsung 14 bulan, Katy Perry pun menyadari satu hal. “Jatuh cinta dengan seseorang bukan berarti pernikahan adalah langkah berikutnya,” begitu tulis HollywoodLife.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading