Sukses

Entertainment

Scott Disick Pelesir dengan Model Christine Burke

Fimela.com, Jakarta Scott Disick pelesir dengan model Christine Burke yang tampak seperti adik Kourtney Kardashian, Kendall Jenner. Pasangan itu terlihat berjalan berdampingan setelah makan siang.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, Scott mengenakan kaus putih dengan celana jeans robek dan sepatu abu-abu. Dia menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam.

Scott Disick dan Christine Burke (via dailymail.co.uk)

Sementara itu, Christine mengenakan kaus hitam dengan hotpants hitam robek. Sang model menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu bot hitam.

Menurut Us Weekly, Scott dan Christine telah berhubungan selama berminggu-minggu. Baru-baru ini, pasangan tersebut terlihat di Los Angeles dan makan malam di Nobu Malibu.

Scott Disick dan Christine Burke (via dailymail.co.uk)

Scott juga membawa model berusia 20 tahun tersebut ke rumah liburan Joe Francis di Punta Mita, Meksiko, awal bulan ini. Apakah mereka berpacaran? Entahlah.

Keadaan Scott Disick dan Kourney Kardashian memang hot and cold. Namun demikian, Scott pernah dikaitkan dengan perempuan lain selain Christine Burke, model Swedia Lina Sandberg, sejak mereka berpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading