Sukses

Entertainment

Dipuji Hetty Koes Endang, Nisa Tetap Tersenggol dari D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta D'Academy 3 telah memasuki babak 15 besar namun sayang, Nisa harus tersenggol dari konser result final pada Kamis (17/3) malam. Padahal, ia sebelumnya meraih pujian dari Hetty Koes Endang.

Membawakan lagu ciptaan Rhoma Irama bertajuk Keramat, kontestan asal Solo ini di tampil apik dengan penuh penghayatan. Bahkan, Hetty selaku juri ikut terbaru suasana dan melontarkan pujian.

"Nisa, dua kata dari Bunda, dinamika bagus," ungkap Hetty Koes Endang di konser semalam sembari mengacungkan jempol untuk Nisa.

Pujian juga datang dari Rita Sugiarto. Ia menyebut bahwa penampilan Nisa semalam lumayan bagus. "Nisa, lumayan bagus malam hari ini," ujar Rita Sugiarto

Nassar juga menambahkan masukan serta pujian. "Mudah-mudahan Nisa bisa berlanjut dan mempertahankan rasa dangdutnya yah. Bravo Nisa," jelas Nassar.

Meski mendapatkan pujian dari Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto dan Nassar, Nisa harus tetap tersenggol karena mendapatkan perolehan sms terendah. Jangan lupa menyaksikan kelanjutan D'Academy 3 malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading