Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi IBOMA, Citra Scholastika Tak Utamakan Menang

Fimela.com, Jakarta Ajang penganugerahan Indonesia Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016 digelar malam ini, Kamis (17/3/2016). Acara yang diselenggarakan oleh SCTV ini juga disambut baik oleh penyanyi Citra Scholastika.

Sebagai salah satu pekerja seni ia bersyukur dengan adanya penghargaan IBOMA.

"Terima kasih SCTV ini apresiasi yang besar sekali untuk para sineas. Mudah-mudahan semakin banyak lagi tempat kita diapresiasikan karyanya dan yang terbaik akan dikompetisikan," kata Citra Scholastika di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016).

 Citra Scholastika. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apalagi, Citra Scholastika menjadi salah satu musisi yang masuk dalam nominasi IBOMA di kategori Original Soundtrack Film Terbaik di film 3 Dara dengan judul lagu Turning Back to You.

"Sebelumnya nggak pernah menyangka dan SCTV memberikan konsep yang spesial. Citra merasa teristimewa dan merasa menjadi salah satu yang beruntung," ujarnya. Meski demikian, kemenangan bukan menjadi hal yang paling utama untuk Citra.

Foto premiere film 3 DARA (Deki Prayoga/bintang.com)Dengan namanya yang masuk dalam nominasi sudah menjadi suatu berkat tersendiri bagi Citra Scholastika. "Untuk bisa sampai disini sebenarnya lebih untuk rasa bonus bisa masuk nominasi harapan menang nanti aja. Citra biasa kalah merasakan kemenangan jadi berkat, menang nggak menang citra tetap bersyukur," tukas Citra Scholastika.

Apakah Citra Scholastika berhasil meraih piala? Siapa saja yang berhasil menjadi pemenang? Saksikan ajang Indonesia Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016, 17 Maret 2016 yang disiarkan langsung di SCTV mulai jam 19.00 WIB

 



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading