Sukses

Entertainment

Justin Bieber-Harry Styles Diincar Bintang Serial Scream Queens

Fimela.com, Jakarta Tak hanya sukses dengan berbagai karya di industri musik, Justin Bieber juga menekuni bidang akting. Justin pernah tampil di sejumlah film layar lebar maupun di serial televisi.

Kabar terbaru, penyanyi asal Kanada ini sedang diincar untuk membintangi sebuah serial televisi.

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Justin Bieber diharapkan bisa tampil di serial Scream Queens season kedua.

 Lea Michele. (Bintang/EPA).

Kabar ini diungkapkan oleh salah satu pemain utama serial Scream Queens, Lea Michele beberapa waktu lalu. Dalam sebuah wawancara, Lea mengungkapkan kalau banyak rekannya menginginkan Justin untuk tampil dalam Scream Queens 2.

Bukan hanya Justin, Lea Michele juga menyebut nama Harry Styles sebagai artis yang dilirik untuk membintangi serial horor-misteri ini. "Aku akan senang jika Harry Styles bisa bergabung. Mungkin Justin Bieber juga," ucap Lea Michele.

Harry Styles (Bintang/EPA)

Sementara itu, pihak Justin maupun Harry belum memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut. Brad Falchuk selaku produser mengungkap bakal ada tiga orang dokter dalam Scream Queens 2.

Jika Harry Styles dan Justin Bieber bergabung, kemungkinan besar keduanya akan menjadi dokter dalam seria ini. Selain Lea Michele, serial Scream Queens juga dibintangi oleh Emma Roberts, Skyler Samuels, Diego Boneta dan Abigail Breslin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading