Sukses

Entertainment

Keseruan Zaskia Gotik - Ayu Ting Ting di Video Klip Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Julia Perez kini tengah mempersiapkan karya terbarunya di industri musik. Bakal merilis single baru bertajuk Nggak Jaman, ia juga menggarap video klip dengan menggaet Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

Ketiga pedangdut cantik ini menjalani momen yang begitu seru ketika menjalani proses syuting. Mereka tampak cantik dibalut kostum dengan warna yang senada.

Tak hanya itu, mereka yang tergabung dalam trio Cecepy ini tak ragu untuk menggoyangkan badan. Saat Jupe menyanyi, Zaskia dan Ayu ikut mengiring lagu.

Suasana yang menyenangkan begitu terasa ketika melihat proses penggarapan video klip. Cecepy tampil dengan kompak yang mampu membangun momen keseruan itu.

Sementara, Jupe juga membagikan lirik lagu Nggak Jaman di kolom keterangan foto yang ia unggah. Single ini bermakna tidak ingin kembali dengan mantan karena telah berhasil move on.

Selain Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting, Julia Perez juga mengajak Denada serta Raffi Ahmad untuk video klip barunya. Mau tahu seperti apa keseruan pembuatan video klip Nggak Jaman? Berikut cuplikannya.

 

Cecepy my angels 💋 #ngakjaman @ayutingting92 @zaskia_gotix dress by narsis bandit

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading