Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Tidak Berpacaran dengan Siapapun?

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner tidak berada dalam hubungan romantis dengan siapapun meskipun sahabatnya, Selena Gomez, mengatakan demikian. Seorang sumber yang dekat dengan Kendall mengatakan kepada E! News bahwa bintang Keeping Up with the Kardashians masih melajang.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Kendall saat ini tidak terlibat dalam hubungan serius. Meskipun banyak orang berspekulasi bahwa Kendal mungkin berhubungan dengan Harry Styles, sumber tersebut menekankan bahwa keduanya tidak berpacaran.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

“Kendall sedang melajang,” kata sang sumber.

“Dia tidak lagi dengan Harry, tetapi mereka masih berteman dan jika mereka berada di kota yang sama kemungkinan besar mereka akan hang out. Tidak ada yang (buruk) terjadi di antara mereka, hanya jadwal sibuk,” tambah sang sumber.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

Dalam sebuah wawancara, Selena mengisyaratkan bahwa Kendall tidak lagi melajang. Selena mengatakan bahwa teman-temannya, Gigi Hadid, Taylor Swift, dan Kendall berada dalam sebuah hubungan dan hanya dia yang melajang.

“Tak satu pun dari mereka yang melajang. Taylor Tidak melajang, Gigi tidak melajang, Kendall juga tidak. Saya satu-satunya yang melajang!” kata Selena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading