Sukses

Entertainment

Syuting di Pedalaman Perancis, Nino Fernandez Bahagia

Fimela.com, Jakarta Dalam film Wa’alaikumussalam Paris, Nino Fernandez yang bermain dengan Velove Vexia harus melakoni syuting di pedalaman Bordeaux, Perancis. Meski di tempat tersebut terkendala dalam komunikasi karena tak ada sinyal, namun Nino mengaku senang.

Ia sangat menikmati nuansa berbeda di pedesaan, jauh dari hiruk pikuk masyarakat urban.

"Enak sih sebenernya syuting di sana terutama di Bordeaux itu karena nggak ada gangguan, nggak ada apa-apa jadi bisa fokus syuting aja," kata Nino Fernandez di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Lelaki kelahiran Hamburg, Jerman itu berperan sebagai sepasang suami istri (Velove Vexia). (Andy Masela/Bintang.com)

Ketika melakoni syuting, Nino mengaku mendapatkan suasana khidmat. "Kita syuting di kampung gitu, gak jadi pusat perhatian warga sana juga. Kampung di sana udaranya beda sama di sini, suasanya juga sepi," ujar Nino.

Film yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini memang lebih banyak mengambil syuting di Bordeaux, Perancis. Serangkaian proses syuting sudah dirampungkan pemainnya sejak akhir 2015 lalu. Keindahan dan keromantisan Prancis seakan menjadi saksi bisu dan menggambarkan bagimana kisah romantis berbalut komedi dari film Wa'alaikumussalam Paris ini tersaji.

Velove Vexia dan Nino Fernandez. Foto: Instagram (@ninofernandezofficial)

Di film ini, Velove berperan sebagai Itje, sedangkan Nino sebagai Clement. Itje dikisahkan sebagai wanita asal tanah Pasundan yang lincah. Sebelum menikah dengan pria asal Perancis bernama Clement (Nino Fernandez), ia hidup di sebuah desa pinggiran bernama Bojong. Pasca menikah, ia pun diboyong ke Perancis oleh suaminya.

Selain Nino Fernandez dan Velove Vexia, film ini juga turut dibintangi oleh Tanta Ginting, Boris Bokir dan Luthya Sury Widjaja. Rencananya, film Wa'alaikumussalam Paris tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai hari ini, 17 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading