Sukses

Entertainment

Lee Min Ho dan Dara 2NE1 Akan Kunjungi Filipina

Fimela.com, Jakarta Bintang Korea Lee Min Ho dan Dara 2NE1 akan kembali ke Filipina pada bulan April. Mereka akan mempromosikan dua clothing brand asal Filipina.

Bench, salah satu clothing brand tersebut, mengumumkan rencana kunjungan Lee Min Ho pada hari Jumat (11/3/2016). Mereka menuliskan pengumuman tersebut di Facebook.

Love Lee Min Ho (@actorleeminho)? Well, Lee Min Ho is Love. This Korean Superstar is set to make hearts aflutter once...

Posted by Bench/ lifestyle + clothing on Thursday, 10 March 2016
“Yah, Lee Min Ho adalah cinta. Superstar Korea ini diharapkan untuk membuat hati kembali menggelepar karena dia akan kembali ke Manila,” begitu bunyi pengumuman tersebut.

Dilansir Bulletin Entertainment, Lee Min Ho akan mengunjungi negara itu minggu pertama bulan April. Lee Min Ho sendiri terakhir kali berkunjung ke Filipina pada 24 Februari tahun lalu untuk peluncuran restoran fried chicken Korea di Greenhills, San Juan.

Sementara itu, Dara mengumumkan sendiri kunjungannya ke Manila untuk clothing brand Penshoppe. “Manila. Aku kembali ke Manila. Tidak ada tempat seperti Manila, Manila, aku pulang!” tulis Dara di Instagram sembari menuliskan kalimat dalam bahasa Tagalog.

Jika kunjungan Lee Min Ho secara garis besar hanya disebutkan akan berlangsung pada minggu pertama bulan April, maka kunjungan Dara lebih spesifik. Dara akan mengadakan meet and greet dengan penggemar pada tanggal 2 April di The Skydome, SM City North EDSA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading