Sukses

Entertainment

Ternyata Diam-diam Sandhy Sondoro Sudah Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali diterpa berita tak sedap. Pasalnya tidak banyak yang tahu jika penyanyi Sandhy Sondoro sudah bercerai dengan Ade Fitria Sechan. Gugatan cerai sudah dilayangkan oleh Ade pada 13 Januari 2016 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Humas Pengadilan Agama Depok, Suryadi membenarkan kabar tersebut. Menurutnya sidang tersebut diputus secara vestek pada 29 Februari 2016 lalu.

Sandhy Sondoro. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Betul. Nomor perkaranya  188/Pdt.G/2016/PA.Dpk. Gugatan masuk pada 13 Januari 2016 dan putusnya 29 Februari 2016. Diputus secara verstek," ujar Suryadi seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Selama proses persidangan cerai berlangsung, penyanyi kelahiran 12 Desember 1973 ini tidak pernah hadir di persidangan. Oleh karena hal tersebut maka sidang pun berlangsung singkat dan cepat.

Sandhy Sondoro di acara preskon Save Our Children. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Selama sidang Sandhy tidak pernah hadir. Kalau salah satu pihak tak hadir harusnya dua kali sidang sudah putus. Ini termasuk lama sampai tiga kali sidang," lanjut Suryadi.

Seperti diketahui, Sandhy Sondoro dan Ade Fitria menikah pada 31 Agustus 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Aeshan Sachiarputra yang lahir pada 25 Maret 2013.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading