Sukses

Entertainment

Rina Nose Akui yang Pertama Kasih Kode ke Fakhrul Razi

Fimela.com, Jakarta Rina Nose dan Fakhrul Razi tengah enjoy menjalankan hubungan sebagai sepasang kekasih. Padahal mereka tidak pernah merencanakan pertemanan mereka akan berubah menjadi pacar. Rina pun tak menampik menjadi orang yang pertama menyatakan rasa sukanya kepada Fakhrul.

"Aku, si orang yang sok cantik ini tiba-tiba menghubungi dia duluan. Tapi tepatnya enggak tahu, mengalir gitu saja. Tadinya mau berteman tapi lama-lama kok merasa cocok," ungkap Rina Nose di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Rina Nose dan Fakhrul Razi. (Instagram @rinanose16)

Latar belakang yang berbeda tak menjadi hambatan keduanya untuk menjalin kasih. Justru kemantapan itu diperlihatkan Rina dengan mengunjungi kelurga Fakhrul di Brunei beberapa waktu lalu. Apalagi Rina dan Fakhrul saling merasa cocok.

"Jangan pernah takut sama perbedaan. Karena selama ini kan kita selalu inginkan yang sama. Mungkin dengan perbedaan itu memperlihatkan persamaan kita. Meski beda pendapat kalau sama pola pemikiran pasti nyambung," urai Fakhrul.

Ungkapan doa dan harapan dari para nitizen untuk keduanya. Pasangan serasi dan segera menikah itulah komentar dari banyak nitizen. (Instagram/@rinanose16)

Sebagai bukti keseriusan hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi, keduanya siap meresmikannya ke jenjang pernikahan. Rencananya Rina dan Fakhrul akan menikah di Mekah pada 13 Juli 2016 mendatang. "Sangat serius dan sangat siap menjalani hidup samp akhir hayat," pungkas Fakhrul Razi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading