Sukses

Entertainment

Orlando Bloom Perkenalkan Katy Perry pada Ibunya?

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat di Los Angeles International Airport setelah terbang dari London. Orlando tampak berseri-seri lantaran tersenyum sambil mengangkat dagu tinggi-tinggi ketika sekelompok fotografer mengambil gambarnya.

Tidak seperti Orlando, Katy mencoba menyamar. Pelantun Teenage Dream tersebut mengenakan topi hitam dan kacamata hitam sambil menutupi wajahnya dengan salah satu tangan.

Orlando Bloom (via dailymail.co.ok)

Dia memakai jaket puffer hitam, celana hitam, dan sepasang sepatu Adidas. Sementara itu, mantan suami Miranda Kerr tersebut mengenakan atasan putih, celana abu-abu, dan sepatu bot kulit cokelat.

Seorang sumber mengatakan bahwa Katy dan Orlando mengunjungi London karena Orlando ingin memperkenalkan Katy pada ibunya. Orlando membawa Katy ke Stag and Huntsman di Ham bleden, Buckinghamshire, untuk menemui ibunya, Sonia Constance.

Katy Perry (via dailymail.co.uk)

“Mereka tertawa dan bercanda. Katy dan ibu Orlando seperti house on fire (saling menyukai dan dengan cepat menjadi teman,” kata sang sumber.

Sebelumnya, pasangan itu terlihat di bandara JFK sebelum terbang ke London. Orlando Bloom berjalan di belakang Katy Perry, berusaha menghindari kontak fisik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading