Sukses

Entertainment

Karena Selena Gomez, Charlie Puth Hina Justin Bieber?

Fimela.com, Jakarta Charlie Puth mengatakan kata-kata kasar tentang Justin Bieber saat mempersembahkan lagunya We Don't Talk Anymore selama konsernya di Dallas. Ternyata hinaan Charlie ada hubungannya dengan mantan Justin, Selena Gomez.

“Lagu tersebut, yang merupakan duet Charlie dengan Selena, pada dasarnya adalah tentang segala sesuatu yang Justin dan Selena lalui, meskipun lagu itu awalnya tidak ditulis tentang Justin dan Selena,” begitu kata sumber HollywoodLife.com.

“Setelah Charlie berbicara kepada Selena tentang muncul di lagu tersebut dan Selena cerita tentang Justin kepada Charlie, segala sesuatu tampaknya cocok dengan sempurna,” kata sumber itu.

Setelah Charlie mengetahui bahwa lagu itu persis seperti kisah cinta Selena dengan Justin, Charlie segera memihak Selena. Sang sumber pun mengatakan bahwa Charlie tidak suka Justin dan hinaan itu sengaja dibuat.

“Charlie tahu ia akan mengatakan hinaan itu di beberapa titik karena emosi Selena benar-benar ‘berbicara’. Dia tidak suka Justin dan tidak suka permainan yang Justin mainkan dengan Selena,” lanjut sang sumber.

Justin Bieber dan Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Drama pun dimulai ketika Charlie menyanyikan lagu tersebut. Di tengah penampilan, dia berhenti dan berkata, “F*ck you Justin Bieber.” Charlie kemudian meminta maaf di Twitter, tapi dia telah menghapus tweet tersebut dari akunnya.

“Hei semua. Saya merasa saya harus membersihkan sesuatu. Apa yang saya katakan di konser tadi malam tentang Justin itu sebuah lelucon. Namun, cara saya memperkatakan itu di tengah lagu tidak terdengar seperti lelucon. Saya seorang penggemar Justin Bieber dan saya hanya mempunyai hal-hal hebat untuk dikatakan tentang dia dan musiknya,” tulis Charlie Puth dilansir Aceshowbiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading