Sukses

Entertainment

Fakhrul Razi Tak Masalahkan Status Janda Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Fakhrul Razi tak masalahkan status janda yang disandang Rina Nose. Terbukti dia siap meresmikan asmaranya bersama Rina dengan menikah di Mekah pada 13 Juli 2016. Apalagi Fakhrul menilai, Rasul pun menikahi Siti Khadijah yang juga berstatus janda.

"Kita ikuti sunah rasul, kan Siti Khadijah janda. Lagi pula lebih bagus dia janda. Kalau enggak, aku bisa selingkuh dengan yang lain," ujar Fakhrul di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Seperti diketahui, Rina mengisi waktu liburannya ke Brunei Darussalam. Berangkat sejak Jumat (4/3/2016) lalu. (Instagram/@rinanose16)

 

Fakhrul sendiri tak pernah merencanakan pertemanannya dengan Rina bisa seserius ini. Terlebih dinilai dari parasnya, Rina tidaklah cantik. Namun dia tak menampik, kecocokan yang dirasakannya bersama Rina membuat benih-benih cinta diantara mereka bersemi.

"Ternyata ketemu orang yang klik. Dari situ mulai timbul cinta. Aku pun enggak tampan yang gimana-gimana. Karena kita enggak ada ekspektasi, jadi enggak bikin ngedrop. Mencari cantik enggak ada habisnya," papar Fakhrul.

Segala persiapan tengah dilakukan Fakhrul Razi dan Rina Nose menjelang pernikahan mereka. Terutama menyiapkan mental dan hati. Sebab tak sedikit yang menilai, rencana pernikahan itu terlalu terburu-buru "Kalau mental sama hati itu yang paling susah. Kita hadapi orang yang enggak setuju," pungkas Rina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading