Sukses

Entertainment

Arti Nama Cucu Pertama Jokowi

Fimela.com, Jakarta Saat ini Presiden Jokowi dan keluarga sedang berbahagia. Pasalnya pada Kamis (10/5/2016), Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda dianugerahi anak pertama.

Cucu pertama Presiden Jokowi ini lahir di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Gibran dan Selvi menyematkan nama yang indah untuk buah hatinya tersebut, Jan Ethes Srinarendra.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda memamerkan buku nikahnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jan Ethes Srinarendra," ujar Gibran kepada para wartawan di RS PKU Muhammadiyah, Surakarta; Kamis (10/3/2016). "Susah ya namanya," kata Gibran, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Gibran pun menjelaskan arti nama Jan adalah sangat. Ethes yang bearti cekatan, sedangkan Srinarendra adalah pemimpin yang cerdas. Seperti diketahui, Selvi melahirkan putra pertamanya melalui persalinan caesar yang dipimpin tim dokter Dr. Soffin Arfian Sp.Og.

Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming sedang melakukan prosesi dulangan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Gibran Rakabuming Raka menikahi Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 lalu. Sejumlah selebriti pun turut hadir dalam acara pernikahan mereka. Mereka di antaranya Yuni Shara, Nunung Srimulat, dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading