Sukses

Entertainment

Halilintar Tamat, Ridwan Ghani Siap Tampil di Raksasa dari Jogja

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi sinetron Halilintar, Ridwan Ghani siap tampil dalam film layar lebar berjudul Raksasa dari Jogja. Film ini juga dibintangi Karina Salim dan Ray Sahetapi. Kisah tentang anak yang dibesarkan dengan melihat kekerasan dalam rumah tangga (KRDT) ini siap tayang 31 Maret 2016.

Film ini mengisahkan kehidupan Bian (Karina Salim) yang seolah memiliki segalanya. Wajah cantik, rumah elit di Jakarta dan pacar yang tampan. Realitanya, sungguh berbeda. Sejak kecil, Bian selalu hidup dalam ketakutan. Sang Papa (Ray Sahetapy) yang dikenal orang sebagai seorang politikus terhormat, sering melakukan KDRT terhadap Mama (Unique Priscilla).

Selain Fero Walandouw,Eza Gionino dan Cassandra Lee banyak artis muda yang turut memerani berbagai karakter di sinetron halilintar sederet nama nama nya yaitu Ridwan Ghani dan Ina Marinka. ( Desmond Manulang/Bintang,com)

Baca Juga

Tak tahan dengan perlakuan ayahnya, Bian memilih kuliah di Jogja. Mengacuhkan keinginan ayahnya agar dia kuliah di Universitas Indonesia. "Saya berperan sebagai Kevin, kakak seupunya Bian yang tinggal di Jogja," ujar Ridwan dalam video behind the scene.

Ketika Bian ada masalah di Jakarta, Bian pindah ke Jogjakarta. "Dan Bian satu kampus sama Kevin. Semenjak kecil Kevin akrab sama Bian, sampai-sampai pacarnya Kevin cemburu," terangnya.

Foto profil Ridwan Ghani (Wimbarsana/bintang.com)

Film inspiratif, Raksasa dari Jogja akan menjadi film yang layak ditunggu bulan April 2016 selain film Ada Apa dengan Cinta? 2. Mengingat tanggal tayangnya di hari terakhir bulan Maret 2016. Film produksi Starvisions Plus menggamarkan anak korban kekerasan dalam rumah tangga yang ingin menemukan kembali cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading