Sukses

Entertainment

Angelina Jolie dan Brad Pitt Boyong Keluarga ke London

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie, Brad Pitt, dan enam anak mereka, telah pindah ke London. Menurut Us Weekly, keluarga ini menetap di rumah delapan kamar tidur dengan sewa USD 21.000 (sekitar Rp 274 juta) per bulan pada akhir Februari.

“Keluarga Brangelina akan tinggal di rumah bergaya White House setidaknya selama enam bulan saat Brad memfilmkan film terbarunya, World War Z 2, dan Angelina fokus pada proyek politik,” kata seorang sumber.

Keluarga Angelina Jolie dan Brad Pitt (via wonderwallfashion.wordpress.com)

Disebutkan, rumah baru Angelina dan keluarganya terletak di River Thames di pinggiran kota London, Surrey. Rumah yang mempunyai kolam renang indoor dan gym itu hanya 40 menit dari rumah teman mereka, George Clooney.

Mereka pun telah menjelajahi kota. Pada tanggal 5 Maret, Brad membawa anak kembarnya ke studio tembikar. Pasangan ini juga membawa anak-anak mengunjungi toko mainan Hamleys.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (Bintang/EPA)

“Angelina memberi mereka hadiah untuk ruang bermain mereka yang baru!” tambah sang sumber.

Sebelumnya Angelina Jolie mengungkapkan bahwa kehidupan keluarganya telah nomaden. Dia pun mengatakan bahwa dia tidak ingin gaya hidup nomaden menjadi sesuatu yang anak-anak tidak inginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading