Sukses

Entertainment

Saksi Sebut Suami Cathy Sharon Beberapa Kali 'Kencan' dengan WIL

Fimela.com, Jakarta Seorang teman Cathy Sharon menjadi saksi dalam sidang cerai Cathy dan suami, Eka Kusuma. Di depan hakim ia blak-blakan dan mengaku sering melihat Eka Kusuma dengan seorang wanita idalam lain alias WIL yang belakangan diketahui bernama Tutut.

"Tadi saksi bilang yang dia lihat di tempat umum. Tergugat dengan wanita itu tak cuma sekali, tapi lebih dari 3 kali," kata Fajri Yusuf Herman, pengacara Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Cathy Sharon dan Eka Kusuma saat menikah di Bali. (Via Liputan6.com)

"Penggugat kerap kali terlihat dengan perempuan yang disebut berulang-ulang kali baik di ruang persidangan atau di luar persidangan. Orangnya begini, kejadian sekitar bulan Desember. Di tempat umum, bilangan Jakarta Pusat," sambungnya.

Disebut nama Tutut yang dituding sebagai wanita idaman lain (WIL) yang menjadi orang ketiga dalam pernikahan Cathy, Fajri tak mau membeberkannya. Namun, secara tersirat dirinya mengatakan bahwa yang dimaksud wanita itu adalah Tutut. "Saya enggak bisa mengasumsikan namanya siapa. Itu fakta persidangan, tapi nama orang yang sering disebut ya itu (Tutut)," tutur sang pengacara.

Eka Kusuma suami Cathy Sharon. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di lain pihak, kuasa hukum Eka Kusuma menyatakan bahwa foto yang diajukan sebagai bukti tidak menampilkan sebuah kemesraan berlebihan. Namun, pihak Cathy mengatakan lain. Ada kedekatan yang intens antara Eka Kusuma dan wanita yang disebut bernama Tutut.

"Mereka terlihat di waktu-waktu yang tidak selayaknya, dan bukan lokasi yang umum. Beberapa kali, di hari yang berdekatan. Ada bukti cerita (saksi) dan foto. Intinya kebetulan dia melihat dan terus dia foto," tandas kuasa hukum Cathy Sharon.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading