Sukses

Entertainment

Kasus Cerai Cathy Sharon, WIL itu Bernama Tutut

Fimela.com, Jakarta Suami Cathy Sharon, Eka Kusuma, melayangkan gugatan cerai kepada istrinya pada 1 Desember 2015 lalu. Dalam materi gugatannya, salah satu alasan Eka berkeinginan untuk bercerai adalah Cathy yang sering pulang malam. Bahkan, Cathy dituduh terlibat prostitusi artis.

Namun, pihak Cathy yang ingin mempertahankan rumah tangga menyatakan bahwa alasan itu terlalu dibuat-buat. Mereka menaksir ada pihak ketiga alias WIL (wanita idaman lain) yang membuat Eka Kusuma bulat tekad untuk bercerai.

Foto profil Eka Kusuma (Suami Cathy Sharon) (Deki Prayoga/bintang.com)

Tutut merupakan nama wanita yang ditengarai menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Cathy Sharon. Ia merupakan teman Cathy yang juga seorang wanita pebisnis.

"Gak usah inisial itulah. (Tutut?) ya seperti itulah. Saksi yang hadir gak kenal sama Eka. Itu temennya Cathy," kata Fachri SH, kuasa hukum Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Disinggung tentang sosok Tutut yang masih misterius ini, Fachri masih menutup mulut. Namun, mereka menyatakan bahwa Tutut adalah teman bisnis Eka Kusuma. Dan pertemuan yang sempat diabadikan lewat foto oleh teman Cathy tersebut tak bisa dijadikan acuan.

Foto profil Eka Kusuma (Suami Cathy Sharon) (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya gak tahu itu dia janda apa bukan. Tutut itu temennya Cathy. Dia mantau gitu lah. Eka kan temennya banyak. Temen bisnis gitu. Itu gak bisa jadi acuan. Eka cuma misal lagi di mana. Gitu-gitu aja kok. Eka sering main ke Plaza Senayan terus dipantau kali," ujarnya.

Beberapa foto tersebut menjadi bukti dalam sidang cerai Cathy Sharon. Foto tersebut menampakkan Eka Kusuma dan Tutut sedang berada di meja makan. "Ya nunjukin foto yang difoto jarak jauh. Fotonya ada dua. Foto lagi di meja makan aja. Kebetulan lagi berdua. Itu Eka di sana kalau dia sebagai teman, gak ada yang khusus. Itu gak bisa jadi acuan kalau ketemu orang gitu (selingkuh)," tandasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading