Sukses

Entertainment

Dapat Adik, Putri Sulung Ricky Harun Cemburu

Fimela.com, Jakarta Kelahiran Athaya Akyza Pratama membuat putri sulung pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti cemburu. Maklum, dia tak ingin kasih sayang orangtuanya terbagi untuk sang adik. Diakui Ricky, sikap cemburu itu makin terlihat ketika sang istri menyusui si bayi.

"Mulai ke sini memang mulai kelihatan cemburunya. Apalagi ketika mamanya lagi menyusui, dia teriak-teriak. Tapi ya sudah, teriak gitu saja, enggak sampai gimana-gimana. Lama-lama juga akan mengerti," ungkap Ricky Harun di kawasan kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Anak kedua Ricky Harun. (via instagram.com/rickyharun)

Sejak masih di dalam kandungan, Ricky mengaku sudah mulai menjelaskan kepada putrinya, Mikaila Akyza Pratama, yang akan mendapatkan adik. Sejak itu Ricky mengajarkan Mikaila menyayangi adiknya.

"Dari awal bini hamil, dia (anak pertama) sudah merasakan 'Gue bakal punya adik nih', agak rewel sedikit. Pas lagi hamil juga diajarkan, ayo cium adik. Dia cium perut mamanya. Pas adiknya lahir, ini adik kamu udah lahir, cium adiknya. Adiknya dicium, adiknya dipeluk," jelas Ricky.

Kini Ricky Harun mendapatkan peran usia lebih muda di film 'Chocolate Chance'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski cemburu, lantaran usianya yang masih 1,5 tahun, Ricky bangga kepada putrinya yang mulai mengerti diajak berkomunikasi. Bahkan tak jarang Mikaila suka membantu orangtuanya. "Tolong dong buang ini. Tolong kasih mama atau papa ini, itu sudah mengerti. Cuma harus diulang-ulang terus," tandasnya.

Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti, melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki bersamaan dengan peristiwa gerhana matahari total (GMT). Anak yang diberi nama Athaya Akyza Pratama itu lahir dengan berat badan 3,3 kg dan panjang badan 49 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading