Sukses

Entertainment

Selektif Pilih Peran, Pamela Bowie Enggan Bikin Penonton Bosan

Fimela.com, Jakarta Pamela Bowie tidak pernah menargetkan berapa film yang dibintanginya dalam setahun. Asalkan cerita dan peran yang dimainkan menarik, Pamela siap ambil bagian di film itu. Hanya saja, Pamela enggan membuat penonton bosan karena wajahnya terlalu sering muncul di layar bioskop.

"Enggak harus, cuma kalau enggak ada ya enggak apa-apa. Karena penonton itu kan enggak mungkin lihat orang itu-itu terus yang tampil di bioskop, dia lagi dia lagi. Biar enggak bosan, jadi kayak cuci mata," ujar Pamela Bowie di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Pamela Bowie akan memerankan karakter seorang gadis cantik pecinta coklat, Orvala Theobrama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Urusan peran, Pamela berusaha memilih karakter yang berbeda-beda dari film-film sebelumnya. Disamping itu, cerita yang disuguhkan secara keseluruhan pun harus menarik. Termasuk untuk genre action yang belum pernah dicicipinya sama sekali.

"Setiap pemain inginkan peran yang beda-beda, jadi enggak monoton. Cuma balik lagi. Bukan dari karakter saja sih, tapi secara keseluruhan. Sampai sekarang sih (action) belum. Tapi dilihat lagi ceritanya seperti apa," kata Pamela.

Jika sebagian pemain memiliki inspirasi aktor atau aktris dalam berakting, tidak demikian dengan Pamela. Wanita yang diisukan menjalin asmara dengan Joshua Suherman ini lebih mengandalkan arahan dari pelatih akting.

Menurut Pamela, kisah film Chocolate Chance begitu menarik banyak pesan didalam makna cerita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau aku menginpirasikan seseorang, takut aktingnya malah jadi ikut-ikut orang tersebut. Aku lebih banyak brainstorming sama akting coach," ungkapnya.

Dengan seletif memilih peran, paling tidak Pamela Bowie bisa meluangkan waktunya untuk keluarga dan teman-teman. Bahkan setiap syuting film selesai dilakukan, biasanya dia memilih libur. "Saya memilih libur seminggu, istirahat. Buat kumpul sama keluarga dan teman-teman juga," tukas Pamela Bowie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading